Important
How To Download :
Cara paling cepet, pake IDMan a.k.a Internet Download Manager, klik menu "Downloads" - "Options" - pilih tab "General" - kasi centang pada opsi "Internet Explorer" di "Integrate IDM into Browsers"
dengan cara gini, mungkin ga bisa streaming lagunya tapi otomatis di donlot'in ama IDM, untuk download lagu berikutnya klik aja tombol next song, gampang kan ?
Enjoy the music, Don't forget to give comment

Monday, July 31, 2006

 

David Tao - Beautiful (太美丽)


David Tao is BACK...!!! penyanyi dengan nama mando "陶吉吉" (Tao Ji Ji) kembali menggebrak belantika musik Taiwan, China, dan Hong Kong melalui albumnya yang paling baru "Beautiful" atau "太美丽" ("Tai Mei Li", mestinya sih artinya "Too Beautiful")
berikut adalah track listingnya

1.intro (太美丽广播电台)
2.Wang Bu Le(忘不了) Can't Get You Outta My Mind - Recommended By Upinz
3.Tai Mei Li(太美丽) Too Beautiful
4.Zhui(追) Wish
5.Na Yi Shun Jian(那一瞬间) The Moment
6.Walk On
7.Zi Dao Zi Yan De Bei Jiu(自导自演的悲剧) How Long
8.Zhu Ni Xing Fu(祝你幸福) I Dont Wanna Know
9.Si Cheng Xiang Shi(似曾相识 )Finally
10.Jin Tian Ni Yao Jia Gei Wo(今天你要嫁给我) Marry Me Today(feat Jolin)- Highly Recommended By Upinz
11.Mei Yi Mian Dou Mei(每一面都美) So Beautiful - Recommended By Upinz
12.Bu Ai(不爱) Forever
13.Olia


Lagu "Wang Bu Le" sebenarnya lagu lawas jaman papa mama kita sih-judulnya juga sama-, cuman ama koko Ji Ji, diubah jadi model RnB (yang jadi aliran musiknya), jadinya yah seperti track no 2, yang dihiasi rap dan aroma Hip Hop, sesuai dengan selera (telinga) kita di recent days (although i must admit that i dont really like Hip Hop musics), Ngedengerin lagu ini, jadi inget sama lagunya "Yue Liang Dai Biao Wo De Xin" yang juga di "modern" kan sama koko Ji Ji, yang aslinya milik Theresa Teng (Jeng Lu Jun, probably my pinyin is wrong). Mungkin koko Ji Ji hendak mengulang suksesnya mendaur ulang lagu "Yue Liang Dai Biao Wo De Xin" dengan mendaur ulang "Wang Bu Liao/Le"? (huruf "了" bisa dibaca "Le" atau "Liao"), tapi yang pasti model daur ulang semacam ini lah yang harus ditiru oleh penyanyi penyanyi lain, kebanyakan penyanyi lain hanya "mentah-mentah" menyanyikan lagu yang didaur ulang persis dengan yang dibawakan oleh penyanyi aslinya.
Dalam album ini, David Tao juga menggandeng Jolin Tsai untuk duet dengannya di lagu "Jin Tian Ni Yao Jia Gei Wo", lagunya enak banget, refrain-nya catchy banget (Shou Jian Shou, Gen Wo Yi Qi Zhou,...), satu yang jadi pertanyaan, bagaimana David Tao bisa konsentrasi duet bareng si Hottie asal Taiwan, Jolin ??? Me, personally, I Wouldn't Endure...hahahaha...

Comments:
Aku bingung mau komen apa, coz gak ngerti banyak soal music mandarin.

Menurut lo, David Tao ini dibandingin dgn Jay Chow keren mana ? *in all aspects*
 
望不了 bacanya "wang bu liao" karena depannya adalah "bu".
 
thanks for the info, adi :D
 
Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Counting On You