Important
How To Download :
Cara paling cepet, pake IDMan a.k.a Internet Download Manager, klik menu "Downloads" - "Options" - pilih tab "General" - kasi centang pada opsi "Internet Explorer" di "Integrate IDM into Browsers"
dengan cara gini, mungkin ga bisa streaming lagunya tapi otomatis di donlot'in ama IDM, untuk download lagu berikutnya klik aja tombol next song, gampang kan ?
Enjoy the music, Don't forget to give comment

Saturday, July 29, 2006

 

F.I.R - Flight Tribe



Berita bagus buat penggemar F.I.R, karena group penyanyi threesome(:D) ini mengeluarkan album baru-nya yang yang ketiga, berjudul "Flight Tribe" yang berisikan 11 tembang anyar mereka.

1 .Intro
2 .Get High
3 .Yu Ying Hua(雨樱花)
4 .Tian Tian Ye Ye(天天夜夜) - Recommended By Upinz
5 .Fei Xing Bu Luo(飞行部落) – Recommended By Upinz
6 .Bei Ji Quan(北极圈)
7 .Ni Hen Ai Ta(你很爱他)– Recommended By Upinz
8 .1234567
9 .Juan Lian(眷恋)
10.I Don't Care
11.Wo Zui Ai De(我最爱的人)

Lagu “Get High” yang didominasi permainan piano yang upbeat, cukup enak didengerin, kemudian kupingin juga lagu “Tian Tian Ye Ye” (Days and Nights), yang bagian awal dan akhirnya memasukkan lagu “How Do I Live” milik Trisha Yearwood (atau LeAnn Rimes, dua2nya mempopulerkan lagu itu sih) sebagai nada pembuka, didalam lagu ini Faye berduet dengan A Xin (yang biasanya megang gitar itu loh), cukup enak didengerin. Lagu berikutnya yang layak diperhatikan adalah “Fei Xiang Bu Luo”, lagu ini menjadi andalan mereka dalam album ini, sebagai buktinya lagu ini mereka buat sebagai video klip yang pertama, enak banget, it’s so F.I.R gitu loh…, cabikan gitarnya A Xin menggelegar…!! Lagu “Ni Hen Ai Ta” dan “12345670” mengusung nada slow yang diiringi permainan piano yang menawan, enak didengerin. Buat yang suka lagu rock ala F.I.R bisa ngupingin “I Don’t Care”

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Counting On You