Important
How To Download :
Cara paling cepet, pake IDMan a.k.a Internet Download Manager, klik menu "Downloads" - "Options" - pilih tab "General" - kasi centang pada opsi "Internet Explorer" di "Integrate IDM into Browsers"
dengan cara gini, mungkin ga bisa streaming lagunya tapi otomatis di donlot'in ama IDM, untuk download lagu berikutnya klik aja tombol next song, gampang kan ?
Enjoy the music, Don't forget to give comment

Monday, July 10, 2006

 

S.H.E - Forever (Singles)


Guys, Group penyanyi triplet asal taiwan, S.H.E or Selina, Hebe, dan Ella mengeluarkan album baru mereka di bulan Juli ini yang berjudul "Forever". well, ga bisa disebut album sih, soalnya cuman ada 5 buah lagu aja, lebih cocok disebut singles kali yee..., antara lain :

1.Goodbye My Love
2.Zhu Dian - Recommended by Upinz
3.Wo Men Zen Mo Le
4.Zi Teng Hua
5.Ring Ring Ring


Diantara 5 lagu diatas, cuman "Zhu Dian" (lagu no 2) aja yang nada-nya "ceria" (padahal kalo ga salah lagu ini di compose sama Jay Zhou), lagu "Goodbye My Love" dan "Zi Teng Hua" nada-nya sedih banget (lah diadaptasi dari lagunya Westlife, Soledad), desperate banget pokoknya, cocok buat yang lagi putus cinta, hehehe...
lagu "Wo Men Zen Mo Le" meski juga mengangkat tema sedih, tapi nadanya engga sesedih 2 buah lagu diatas
Ring Ring Ring, enak juga didengerin, mengusung irama timur tengah, dan bagi yang engga suka nada2 sedih, jangan khawatir lagu ini nada-nya "ceria" walau tidak seceria "Zhu Dian"
Untuk lebih jelasnya, dengerin aja lagu diatas, hehehe...
give it a try, and dont forget to leave a comment :D

Comments:
Wah.... yang ini kok ga dikasih link nya ya. Aku cukup suka lagu dari S.H.E lho. Atau lebih baek aku minta langsung dari kamu yah :p
 
andi, kamu klik langsung dijudulnya , disitu aku taruh link-nya
 
Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Counting On You