How To Download :
Cara paling cepet, pake IDMan a.k.a Internet Download Manager, klik menu "Downloads" - "Options" - pilih tab "General" - kasi centang pada opsi "Internet Explorer" di "Integrate IDM into Browsers"
dengan cara gini, mungkin ga bisa streaming lagunya tapi otomatis di donlot'in ama IDM, untuk download lagu berikutnya klik aja tombol next song, gampang kan ?
Enjoy the music, Don't forget to give comment

Monday, August 14, 2006


BoA - Key Of Heart (Singles)

Setelah beberapa waktu lalu BoA meluncurkan hits single "Brand New B", Sekarang cewe cakep ini kembali meluncurkan single barunya yang berjudul "Key Of Heart", Untuk kali ini dia hanya meliris 3 buah lagu, antara lain :

1. Key Of Heart - Recommended By Upinz
2. Dotch
3. Key Of Heart (English Version)

lagu "key of heart" sebetulnya uda pernah dimasukkan dalam single "Brand New B", entah kenapa dirilis ulang, plus ditambahi "Key Of Heart" yang versi barat. Lagu yang bisa disebut baru hanya "Dotch"(ada yg tau artinya ???), enak juga didengerin, so what are you waiting for ... ?

Yes if the truth be known, in some moments I can say that I approve of with you, but you may be inasmuch as other options.
to the article there is stationary a without question as you did in the fall efflux of this solicitation office (2008) 3 ?
I noticed the phrase you suffer with not used. Or you partake of the dark methods of inspiriting of the resource. I possess a week and do necheg
Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Counting On You