Important
How To Download :
Cara paling cepet, pake IDMan a.k.a Internet Download Manager, klik menu "Downloads" - "Options" - pilih tab "General" - kasi centang pada opsi "Internet Explorer" di "Integrate IDM into Browsers"
dengan cara gini, mungkin ga bisa streaming lagunya tapi otomatis di donlot'in ama IDM, untuk download lagu berikutnya klik aja tombol next song, gampang kan ?
Enjoy the music, Don't forget to give comment

Thursday, August 03, 2006

 

Shuji to Akira - Seishun Amigo (Ost. Nobuta Wo Produce)



Okay, ini adalah pertama kalinya upinzlife.blogspot.com mengusung lagu jepang, harus diakui hal ini sebenarnya bertentangan dengan falsafat yang dianut upinzlife, yaitu hanya mengusung lagu2 mando (mandarin). Tapi apa bole buat, lagu yang satu ini memang keren banget, iramanya bener2 catchy. Lagu ini berjudul "Seishun Amigo", dinyanyikan oleh Kamenashi Kazuya(personel KAT-TUN) dan Yamashita Tomohisa(personel NEWS). Lagu ini sengaja dipakai sebagai ending dari J-Dorama "Nobuta Wo Produce", buktinya kedua penyanyi diatas merupakan pemain utama dalam film ini.
Shuji to Akira - Seishun Amigo - Highly Recommended By Upinz
Sedikit bercerita, J-Dorama yang satu ini memang bagus banget, bercerita tentang seorang anak populer di skulnya yang bernama Kiritani Shuji (Kamenashi) yang hendak mempopulerkan cewek baru disekolahnya "Kotani Nobuko" a.k.a "Nobuta" (Horikita Maki), pasalnya tidak bakal mudah mempopulerkan cewe yang satu ini, karena cewe yang satu ini pertama kali dilihat, pasti km bakal menjerit "SADAKO...!!!", yup, tampangnya serem banget, dan dia selalu berjalan tertunduk, MIRIPKAN...?!?!?!
Dalam usahanya, Shuji dibantu oleh Kusano Akira (Yamashita), awalnya Shuji benci bin sebel sama Akira, sebab Akira itu orangnya slebor banget, plus rada2 mabuk gitu. Tapi akhirnya mereka bertiga menjadi sahabat. "Nobuta Wo Produce" bercerita tentang petualangan mereka bertiga dalam mempopulerkan Nobuta, walau dalam usahanya, ada seseorang yang berusaha mengacaukan rencana mereka, siapakah orangnya...????

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Counting On You