Important
How To Download :
Cara paling cepet, pake IDMan a.k.a Internet Download Manager, klik menu "Downloads" - "Options" - pilih tab "General" - kasi centang pada opsi "Internet Explorer" di "Integrate IDM into Browsers"
dengan cara gini, mungkin ga bisa streaming lagunya tapi otomatis di donlot'in ama IDM, untuk download lagu berikutnya klik aja tombol next song, gampang kan ?
Enjoy the music, Don't forget to give comment

Saturday, December 02, 2006

 

2Moro - 2 More Love


penyanyi duo cowo 2Moro, kembali berpartisipasi dalam meramaikan belantika musik mandarin, dalam album ini total ada 14 lagu, yep...,banyak memang, tapi jangan terlalu cepet seneng dolo, coz engga semuanya lagu baru2 mereka, seperti pada lagu "Qian Zhe Ni"(track 7),"Shao Le Ni" (track 10),"Chu Wen"(track 12) atau hits mereka yang paling terkenal "Shabu Shabu" (track 14). tembang "Bei Pian Le"(track 5) favorit gue dalam album "2 more loves", mungkin judulnya kalo ditranslate ke bhs indo jadi "ketipu...", hehehe... tapi suer lagu ini enak banget, give it try..!
bagi yang blom pernah denger lagu2 dari 2Moro, coba denger "Ci Ji"(track 11) dan "Qian Zhe Ni"(track 6), ini dari album lama mereka, tapi enak banget dikupingin

Track Listing :

1.大明星狂想曲(Da Ming Xing Kuang Xiang Qu)
2.男生女生配(Nan Sheng Nu Sheng Pei)
3.围巾(Wei Jin)
4.朋友出去走走(Peng You Chu Qu Zou Zou) - Recommended By Upinz
5.被骗了(Bei Pian Le) - Highly Recommended By Upinz
6.找到你(Zhao Dao Ni) - Recommended By Upinz
7.牵着你(Qian Zhe Ni)
8.塔基拉BON(Ta Ji La BON)
9.两个我(Liang Ge Wo) - Recommended By Upinz
10.少了(Shao Le)
11.刺激 2006(Ci Ji 2006)
12.初吻(Chu Wen)
13.夏天不打烊(Xia Tian Bu Da Yang)
14.Shabu Shabu

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Counting On You